Pontianak (Antaranews Kalbar) - Tim Panitia Seleksi Bidang Teknis, Reny Husnawati mengatakan telah menyerahkan hasil seleksi jabatan tinggi pratama yang akan mengisi sebagai kepala dinas atau badan di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas.

"Penyerahan hasil seleksi tersebut kita lakukan sebagaimana jadwal yang telah ditentukan," ujarnya saat dihubungi di Sambas, Rabu.

Ia menjelaskan, sebelumnya di tahapan administrasi ada sebanyak 62 pelamar pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sambas dinyatakan memenuhi syarat atau lulus untuk mengikuti tahapan selanjutnya.

"Yang lulus administasi tersebut sesuai dengan pengumuman Pansel JPTP bernomor 03/PANSEL-JPTP 2018. Pelamar berhak mengikuti tahap selanjutnya," jelas dia.

Ia merincikan untuk pelamar Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Sambas sebanyak 12 orang.

Pelamar Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Sambas sebanyak 7 orang. Pelamar Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sambas, sebanyak 15 orang. Pelamar menjadi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sambas sebanyak 7 orang dan Pelamar menjadi Kepala Unsur Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Sambas sebanyak 14 orang.

"Namun dari nama-nama yang lulus tersebut di antaranya terdapat satu orang yang melamar lebih dari satu organisasi perangkat daerah," jelas dia.

Dari tahapan administrasi, pembuatan makalah dan sebagainya Pansel menyerahkan ke bupati dan akan dilaksanakan pengumuman yang dijadwalkan pada 6 April 2018.

 

Pewarta: Dedi

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018