Pontianak (Antaranews Kalbar) - Calon Wakil Gubernur Kalimantan Barat nomor urut tiga, Ria Norsan saat menghadiri kampanye dialogis serta buka puasa bersama di Kecamatan Monterado, Kabupaten Bengkayang, menyatakan akan mengoptimalkan subsidi di Bengkayang dan Kalimantan Barat, agar perbaikan infrastuktur jalan terutama yang menuju desa dapat merata pembangunannya.
    "Jika terpilih nanti. Saya akan selalu perhatikan semua masyarakat Kalbar. Bengkayang juga pasti saya perhatikan, semua desa di Kalimantan Barat akan diperhatikan, dengan memberikan subsidi agar perbaikan infrastruktur terutama jalan dapat dibenahi," jelas Ria Norsan.
    Ria Norsan juga mengimbau kepada masyarakat Bengkayang agar tidak takut dengan intimidasi (ancaman) yang dilakukan pihak yang tidak bertanggung jawab.
    "Kalau ada yang mengancam harus coblos paslon tertentu, dan ada yang mengancam jangan datang ke TPS, maka masyarakat semua jangan takut. Karena yang mengancam itu pengecut. Kalau kita lawan, pelaku juga pasti akan takut," jelas Ria Norsan.
    Abing, warga setempat mengakui ada isu beredar kalau pilih bukan paslon yang dimaksud maka kecamatan ini tidak diperhatikan. "Saya tegaskan jangan takut, karena buktinya juga kita memang tidak diperhatikan," kata Abing warga setempat.
    Ia memilih mendukung Sutarmidji dan Ria Norsan, karena yakin dibawah kepemimpinannya keadilan akan tercipta. "Dan Kalbar serta Bengkayang yang ada didalamnya juga akan lebih maju dan sejahtera," jelasnya.
    Hal senada juga disampaikan oleh Marthius Tinjuk yang mengajak masyarakat untuk tidak takut gunakan hak pilihnya memilih Sutarmidji dan Ria Norsan.
    "Kita harus bersatu untuk gunakan hak pilih serta mencoblos nomor urut tiga, Midji-Norsan pada tanggal 27 Juni 2018," tegas Marthius.

Pewarta: Rilis

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018