Putussibau (Antaranews Kalbar) - Dandim 1206 Putussibau Letkol Inf Muhammad Ibnu Subroto dan Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi tampak saling suap kue saat peringatan HUT ke-72 Bhayangkara di halaman Polres Kapuas Hulu, Rabu.

"Dirgahayu Polri ke 72 semoga semakin profesional, modern dan terpercaya dalam mengayomi masyarakat dan sinergitas TNI - Polri harus tetap dijaga," kata Ibnu usai memberikan ucapan selamat kepada Polri di Kapuas Hulu dengan yel - yel.

Menurut Ibnu, TNI - Polri merupakan abdi negara untuk selaku menciptakan rasa aman dan nyaman ditengah - tengah masyarakat.

Ia mengatakan sebagai abdi negara perlu sinergitas dalam tugas, selalu mengisi satu dengan yang lain.

"Wujud sinergitas kami selama ini dalam beberapa kegiatan salah satunya sinergitas dalam pengamanan Pilkada serentak," ucap Ibnu.?

Sementara itu, Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Imam Riyadi mengatakan sinergitas TNI - Polri selama ini sudah terbagun dengan baik.

"Kami selalu bangun komunikasi dan koordinasi, sehingga dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tidak ada lagi ego sektoral," ucapnya.

Kepada seluruh jajaran, Imam berpesan agar selalu menjaga keharmonisan, sinergitas sampai ketingkat bawah, terutama untuk babinsa dan Babinkamtibmas yang ada di desa - desa.
 

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018