Pontianak (Antaranews Kalbar) - Polsek Pontianak Timur, masih menyelidiki orang tua pembuang mayat bayi laki-laki Jalan Tanjung Raya I, Gang Ismita, Kelurahan Tembelan Sampit, Kecamatan Pontianak Timur.

"Saat ini kami juga telah berkoordinasi dengan pengurus rukun tetangga setempat untuk menyelidiki orang tua yang telah membuang mayat bayi laki-laki yang diperkirakan baru lahir tersebut," kata Kapolsek Pontianak Timur, Kompol Suhar di Pontianak, Selasa.

Selain itu, menurut Suhar, dirinya juga sudah perintahkan kepada anggota Polsek Pontianak Timur untuk mengecek CCTV milik warga di sekitar lokasi ditemukan mayat bayi laki-laki dalam sebuah kardus itu, untuk memastikan siapa yang melakukan perbuatan tersebut.

"Meskipun dari keterangan warga sekitar kejadian tidak ada yang melihat siapa orang yang membuang bayi malang tersebut," ungkapnya.

Suhar menambahkan, mayat bayi laki-laki tersebut langsung pihaknya bawa ke RSUD Soedarso Pontianak untuk penanganan lebih lanjut.

"Saat ini mayat bayi laki-laki tersebut juga kami titipkan di kamar mayat RSUD Soedarso Pontianak sambil kami lakukan penyelidikan lebih lanjut," katanya.

Kapolsek Pontianak Timur mengatakan, mayat bayi laki-laki tersebut ditemukan oleh seorang warga sekitar pukul 13.45 WIB, dan bayi tersebut saat ditemukan warga sudah dalam keadaan meninggal, dan langsung dilaporkan pada pihak Polsek Pontianak Timur.
 

Pewarta: Andilala

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018