Terhitung periode 1 Juli 2019, Kabid Humas Polda Kalbar, Donny Charles Go telah naik setingkat lebih tinggi dari AKBP menjadi Kombes Polisi. 
Upacara kenaikan pangkat ini dipimping langsung oleh Kapolda Kalbar Irjen (Pol) Didi Haryono bersama 975 anggota Polda Kalbar lainnya yang mendapat kenaikan pangkat.

Untuk dilingkungan Pejabat Utama Polda Kalbar terdapat dua pejabat yang mendapatkan kenaikan pangkat dari AKBP menjadi Kombes Pol, yaitu Kabid Humas dan Kabid Hukum.

Kapolda Kalbar yang menjadi inspektur upacara kenaikan pangkat ini mengucapkan selamat dan turut merasakan kebahagiaan dan kebanggan.

Baca juga: 67 personel Polres Kapuas Hulu naik pangkat

“Untuk Kabid Humas dan Kabidkum, saya ucapkan selamat atas kenaikan pangkatnya. Ingat ini bukan pemberian dari saya atau Polri. Pangkat ini merupakan akumulasi dari kerja keras, loyalitas, dedikasi dan prestasi yang saudara telah berikan untuk institusi Polri dan masyarakat” tutur Kapolda Kalbar

Di tempat yang sama setelah upacara kenaikan pangkat, Kabid Humas Pold Kalbar Kombes (Pol) Donny Charles Go saat diwawancarai mengucapkan rasa syukurnya kepada Tuhan YME, unsur pimpinan di kepolisian, keluarga dan seluruh anggota Polda Kalbar.

Pewarta: Andilala

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019