Pemerintah Kabupaten Kubu Raya memulai rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12 dengan menggelar jalan sehat yang di ikuti ribuan masyarakat yang tersebar di beberapa Kecamatan.

"Tidak lama lagi tepatnya pada tanggal 17 Juli merupakan hari jadi Kubu Raya. Alhamdulillah, pada kesempatan ini saya berterima kasih atas kehadiran Bapak, Ibu dan anak-anak ku sekalian untuk mengikuti kegiatan jalan santai ini," kata Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan di Sungai Raya, Minggu.

Muda Mahendrawan, mengatakan untuk menyemarakkan peringatan HUT ke-12 Kubu raya tahun ini, pihaknya menggelar sejumlah kegiatan dimulai dari pelaksanaan Jalan Sehat yang dilaksanakan pada pagi tadi.

Baca juga: Pemkab Ubah Hari Jadi Kubu Raya

"Selain itu, juga ada kegiatan pameran dan Kubu Raya Fair dan sejumlah kegiatan lainnya. Namun, lebih dari itu, yang paling penting, pada peringatan HUT ke-12 Kubu Raya ini, kami mengajak semua warga untuk bersama-sama melihat berbagai kemajuan pembangunan yang sudah dicapai daerah ini selama 12 tahun," tuturnya.

Menurutnya, sejauh ini, sudah banyak hasil pembangunan, inovasi, terobosan-terobosan dan kemajuan dari Usaha Kecil dan Menengah (UKM) yang dapat dibanggakan.

Muda menambahkan, momen ini merupakan sebuah cara bagi pihaknya untuk memberikan ruang bagi masyarakat agar meningkatkan perekonomian masyarakat sekaligus memajukan dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Baca juga: Pemkab Peringati HUT Ke-9 Kubu Raya

"Dengan semangat HUT Kabupaten Kubu Raya yang ke-12 ini, mari kita bersatu melangkah untuk meretas kemandirian untuk mengejar kebahagiaan rakyat," katanya.
 

Pewarta: Rendra Oxtora

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019