Jajaran kepolisian Polres Kapuas Hulu melalui Polsek Putussibau Selatan saat ini sedang menyelidiki penyebab tewasnya seorang warga Desa Senakin Kabupaten Landak yang tergantung di salah satu bangunan rumah bertingkat di simpang Melapi, Putussibau Selatan wilayah Kapuas Hulu Kalimantan Barat.
 
"Kami masih menyelidiki kematian Markus Sujono dengan memeriksa beberapa saksi," kata Kapolres Kapuas Hulu, melalui Kapolsek Putussibau Selatan, IPDA Cahya Purnawan dihubungi Antara, di Putussibau Selatan Kapuas Hulu, Jumat.

Baca juga: Seorang warga Landak tewas gantung diri di Kapuas Hulu
 
Dikatakan Cahya, selain melakukan pemeriksaan atau meminta keterangan saksi pihaknya juga masih menunggu hasil visum dari pihak Rumah Sakit Umum Daerah Ahmad Diponegoro Putussibau.
 
Menurut dia, untuk saksi pada saat hari kejadian sudah dua orang saksi yang di mintai keterangan kemudian hari ini, Jumat (26/7) pihaknya juga akan memeriksa dua orang saksi.
 
"Untuk saat ini kami masih tahap penyelidikan, jika sudah ada perkembangan kami akan sampaikan," ucap Cahya.

Baca juga: Ibu hamil ini akhiri hidup menggunakan tali tambang
 
Markus Sujono (36) merupakan buruh bangunan yang berasal dari Dusun Gundaleng, Desa Senakin, Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak, yang bekerja di Putussibau Selatan wilayah Kapuas Hulu.
 
Korban ditemukan tewas tergantung di bangunan rumah bertingkat ditempat korban bekerja, sekitar pukul 05. 45 WIB, Kamis (25/7).

Baca juga: Polisi selidiki temuan jasad gantung diri
Baca juga: Lama mengidap hernia seorang laki-laki gantung diri

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019