Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Ray Science Band menjuarai festival akustik yang diadakan di Polnep dalam rangkaian acara Dies Natalis jurusan Administrasi Bisnis yang ke -19 pada Selasa (1/10).

"Alhamdulillah kita menang, dan ndak nyangka bisa juara 1," ujar Syafitri Umar vokalis dari band yang berada di IAIN Pontianak tersebut.

UKM Ray Science Band diwakili oleh grup bernama Rafaela yang berjumlah 5 orang personel. Syafitri Umar di vokal, Fahmil Ulumul di gitar, Ilham di gitar, Janu Imantara di bass, dan Irfan di cajon.

Pada festival akustik ini di ikuti 6 peserta, Rafaela mendapat poin tertinggi dalam penilaian tersebut dan pengumuman pemenang Lomba di  bacakan pada Kamis (3/10) sore.

Para personel Rafaela berterima kasih kepada UKM Ray Science Band, yang telah mempertemukan mereka, dan juga kepada para anggota nya yang selalu mendukung mereka di setiap festival apapun.

"Terima kasih kepada kawan-kawan RSB  yang telah dan mendukung kami, dan selalu datang di setiap penampilan kami" ujar Janu, bassist Rafaela sekaligus ketua umum Ray Science Band.

Ke depannya Rafaela juga akan mengikuti festival akustik yang ada di Pontianak untuk menambah koleksi piala mereka dan lebih di kenal lagi oleh banyak orang.

 "Untuk ke depannya kami akan mengikuti festival yang ada di Pontianak, untuk mengasah kemampuan kami supaya di lebih di sukai banyak orang" tambah Fahmil gitaris Rafaela.

Tidak hanya festival akustik, Dies Natalis Jurusan Administrasi Bisnis yang ke 19 ini juga mengadakan lomba futsal dan lomba AB star, yaitu mencari duta Administrasi Bisnis dan puncak acara akan di selenggarakan pada Jumat (4/10) malam.

Baca juga: UKM Ray Science Band wadah musisi muda di IAIN Pontianak

Baca juga: UKM Instan Hijriah kenalkan 7 produk minuman herbal

Pewarta: Irfan

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019