Alat berat Exavator dikerahkan Satgas TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204 Sanggau untuk membantu proses pelebaran jalan, sepanjang 6,8 Kilometer (Km) dengan lebar 10 meter  di Dusun Sekura, Desa Semerangkai, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Minggu (29/3/2020).

Danki SSK TMMD Regtas ke 107 Lettu Inf Supriyo saat ditemui di Posko TMMD, menyampaikan pekerjaan peningkatan pelebaran jalan yang berada di Dusun Sekura, Desa Semerangkai, Kecamatan Kapuas terus menerus dikerjakan dengan menggunakan alat berat untuk mempercepat penyelesaian pengerjaan.

"Semua alat dan perlengkapan maupun pendukung dalam setiap pekerjaan di TMMD sudah disiapkan dan tergelar di lokasi TMMD,  seperti alat berat exavator yang akan digunakan  untuk pelebaran jalan sepanjang 6,8 Km dengan lebar 10 meter berlokasi di Dusun Sekura, Desa Semerangkai, Kecamatan Kapuas," ungkapnya.

Ia yakin dan optimis, pekerjaan peningkatan pelebaran jalan ini dapat selesai sebelum penutupan TMMD dan diharapkan setelah dilakukan pelebaran jalan ini, masyarakat dapat menikmatinya dengan baik dan akses jalan semakin lancar," pungkasnya.


Baca juga: Usai rehab, prajurit TMMD dan warga bersihkan material
Baca juga: Percepat pekerjaan, Satgas TMMD datang alat berat greader
Baca juga: Laksanakan gotong royong usai rehab jembatan

Pewarta: Muhammad Khusyairi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020