Istilah tak kenal maka tak sayang masih melekat di kehidupan sehari-hari. Sebagai orang baru Praka Sukma MG, salah satu cara anggota Satgas TMMD Reguler ke-108, memilih olahraga permainan bola volly sebagai ajang untuk lebih dekat dengan masyarakat khususnya para remaja Desa Beringin Rayo, Kecamatan Tumbang Titi, Kabupaten Ketapang.

"Usai mengerjakan sasaran fisik kegiatan TMMD Kodim 1203/Ketapang, saya dan kawan-kawan mengajak kaum muda Desa Beringin Rayo untuk berolahraga," kata Praka Sukma MG, Kamis.

Menurutnya, dengan permainan sambil berolahraga bola volly, ia dan rekan Satgas TMMD lainya bisa bertemu dan bertegur sapa dengan masyarakat khususnya dengan para remaja setempat.

Baca juga: Danrem 121/ABW tinjau lokasi rencana pembangunan Kodim Kayong Utara
Baca juga: Personel Kodim 1203/Ktp distribusikan beras bantuan pemerintah

"Ini kesempatan kami menjalin keakraban dengan warga dimana TMMD Kodim 1203/Ktp ini dilaksanakan. Apa lagi masyarakat di sini menyambut baik keberadaan kami disini," katanya.

Menurutnya, bermain volli ini, juga jadi kebersamaan anggota Satgas TMMD dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan kemanunggalan TNI-Rakyat.

"Momen kebersamaan itu juga kami gunakan untuk menyempatkan diri dalam mensosialisasikan program dan manfaat dari olahraga itu sendiri. Selain itu kepada para remaja oni kami juga mensosialisasikan pencegahan penyebaran pandemi COVID-19," tutupnya.

Baca juga: Program TMMD ke-108 Kodim 1203/Ktp sasar rumah ibadah
Baca juga: Danramil Tumbang Titi pantau kegiatan TMMD ke-108
Baca juga: TMMD di Ketapang Bangun Infrastruktur Warga

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020