Guna memenuhi kebutuhan material pembangunan pagar, Serka Andi bersama rekan-rekanya dengan mengunakan mobil truk Kodim 1203/Ketapang mengantar Batako ke Gereja Pante Kosta.

"Batako yang kami antarkan itu merupakan material utama dalam pembangunan pagar Gereja Pante Kosta sepanjang 55 Meter. Dan  hari ini kembali kami dorong ke geraja Pante Kosta yang berada di Desa Beringin Rayo, Kecamatan Tumbang Titi, Kabupaten Ketapang, Kalbar," kata Serka Andi, Sabtu.

Dikatakanya, sebelum mengantar batako itu sehari sebelumnya ia telah mengecek stok material yang ada. Karena memang sudah berkurang makanya hari ini, material itu diantarnya ke lokasi kerja.

Baca juga: Satgas TMMD antisipasi keterlambatan stok material semen
Baca juga: TMMD Kodim Ketapang mulai kerjakan jalan rabat beton 330 meter

Dengan perkiraan kebutuhan batako kemaren, kini sudah tercukupi, terlihat Satgas TMMD Reg ke-108 Kodim 1203/Ktp bergegas menurunkan material tersebut.

“Ini sudah saya dorong batako-nya bos, pekerjaannya besok lebih harus efisien beres ya,”canda Serka Andi kepda Sertu Usman. 

Hanya sekitar 15 menit batako sudah ludes diturunkan oleh satgas TMMD dan sebentar lagi waktunya rehat siang telah tiba, Satgas TMMD bergegas mencari tempat istirahat.

“ Saya salut proses droping Batako dikerjakan dengan penuh semangat sehingga cepat untuk menurunkan material,” pungkas.

Baca juga: Jarang mendapat tamu seorang TNI, warga merasa senang dikunjungi
Baca juga: Jalin kedekatan, anggota TMMD anjangsana ke rumah warga
Baca juga: Ibu Sipah sudah menganggap anggota TMMD sebagai anak sendiri


 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020