Hal tidak terduga oleh Bupati Kapuas Hulu, Abang Muhammad Nasir saat seluruh peserta Rapat Paripurna di Gedung DPRD Kapuas Hulu memberikan sebuah kejutan pada hari ulang tahunnya yang ke - 59.

Kue yang di siapkan Sekretariat DPRD Kapuas Hulu itu dipotong langsung oleh Abang Muhammad Nasir dan di suapkan kepada Ketua DPRD Kapuas Hulu, Kuswandi dan Wakil Bupati Kapuas Hulu Antonius L Ain Pamero.

Kemeriahan dan rasa kekeluargaan pun terjalin saat seluruh peserta rapat Paripurna menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun untuk Abang Muhammad Nasir.
 
Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir menyuapi kue ulang tahun kepada Ketua DPRD Kapuas Hulu dan Wakil Bupati Kapuas Hulu (Foto ANTARA/Timotius)



" Saya sendiri hampir lupa hari ulang tahun saya, terima kasih kepada Sekretariat DPRD Kapuas Hulu yang memberikan kejutan, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan umur panjang," kata Abang Muhammad Nasir kepada Wartawan usai Rapat Paripurna di Gedung DPRD Kapuas Hulu, Senin.

Disampaikan Nasir, usai ke - 59 dan ulang tahun nya itu juga bertepatan dengan akhir masa jabatannya sebagai Bupati Kapuas Hulu.

Tentunya kata Nasir masih banyak yang belum dapat kami perbuat untuk masyarakat, tetapi kami selalu berupaya memberikan pengabdian terbaik untuk seluruh masyarakat Kapuas Hulu.

Ia berharap masyarakat Kapuas Hulu semakin maju dan sejahtera serta selalu dalam lindungan Allah SWT.

" Sekali lagi terima kasih atas kejutan rekan - rekan semua, tentu ini sangat berkesan bagi saya," kata Nasir.

Baca juga: Tertangkap kamera Kapolsek Putussibau Selatan "Suap" anggota TNI
 

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020