Hingga hari ini, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke -108 Kodim 1203/Ketapang telah berhasil merampungkan 60 persen pembangunan jalan rabat beton, yang terletak di Desa Beringin Rayo, Kecamatan Tumbang Titi, Kabupaten Ketapang. Untuk menyelesaikannya pekerjaan jalan sepanjang 300 meter itu anggota Satgas masih terus giat dilakukan

"Saat ini pengerjaan jalan rabat beton ini sudan mencapai hasil 60 persen. Ini semua berkat kerjasama dan kekompakan antara Satgas dan warga.  Sehingga membuat semua pekerjaan semakin cepat dan mudah," ungkap Serka Hery Purwanto, Selasa.

Ia mengatakan tujuan pembangunan jalan itu agar bisa bermanfaat dalam memperlancar akses transportasi masyarakat. Khususnya pada hasil panen kebun warga bisa lancar, Karena jalan ini merupakan akses di desa.

"Kami berharap, pengerjaan pembangunan jalan ini tidak mendapatkan hambatan. Sehingga dapat dirampungkan sesuai waktu yang di tentukan. Dengan demikian bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Desa Beringin Rayo,” pungkasnya.

Baca juga: TMMD segera selesaikan pekerjaan pagar gereja
Baca juga: Warga bantu anggota TMMD yang mengalami bocor ban
Baca juga: Serda Pomo siapkan pasir untuk bahan pengecoran

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020