Liputan Kegiatan pembangunan di sasaran Fisik oleh satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke -108 Kodim 1203/Ketapang,di Desa Beringin Rayo, tidak lepas dari peran andil sang pemburu berita salah satu Koptu Ais Parisi.

"Ketika seseorang melakukan pekerjaan besar dilihat banyak orang  dan merasa sukses. Sementara ketika melakukan hal kecil yang tak tampak di permukaan lantas tak merasa hebat dalam pekerjaannya. Padahal hal besar yang tampak di permukaan takkan ada artinya tanpa sosok tak nampak yang dilakukan orang orang dibalik layar," ungkap Koptu Ais Parisi, Selasa.

Itulah prinsip yang dipedomani oleh Koptu Ais Parisi. “ Tak perlu Merasa berkecih hati atau merasa gagal ketika bekerja dibalik layar,” imbuhnya lagi.

Koptu Ais bersama rekannya Serda Rismanto prajurit kodim 1203/Ktp memiliki peran penting dalan mencari berita serta informasi dalam rangka mempublikasikan atau memberitakan Kegiatan TMMD di desa beringin rayo agar bisa diketahui oleh masyarakat luas.

"Saya yakin setiap apa yang dikerjakan kalau dilaksanakan dengan ikhlas dan sungguh-sungguh akan memberikan hasil yang maksimal," pungkasnya.

Baca juga: Kapten Inf Yulianto menyemangati personel Satgas TMMD
Baca juga: Pengerjaan rehab mushola terus berlanjut
Baca juga: Pembangunan jalan rambat beton TMMD kini capai 60 persen
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020