Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang telah merampungkan renovasi Mushola At-Taqwa Desa Berngin Rayo Kecamatan Tumbang Titi Kabupaten Ketapang sudah 100  persen.

Pembangunan fisik dari program TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang di Desa Beringin Rayo telah rampungkan renovasi Mushola At-Taqwa, dimana kegiatan tersebut mendapat respon positif dari warga, karena akan memiliki Mushola yang lebih baik dan nyaman untuk ibadah.

"Dalam melaksanakan renovasi mushola At-Taqwa tidak lepas dari kontribusi warga , baik pria maupun wanita dengan sukarela membantu sesuai dengan kemampuannya dalam percepatan penyelesaian renovasi Mushola At-Taqwa hingga selesai 100 persen," Pasiter Kodim 1203/Ketapang Kapten Inf Yulianto, Kamis

Ia mengatakan, pengerjaan renovasi mushola itu  dilaksanakan oleh TNI bekerja sama dengan seluruh masyarakat Desa Beringin Rayo serta komponen lainnya yang tergabung dalam Satgas TMMD  Reguler ke-108.

 "Dengan selesainya renovasi Musholla At-Taqwa ini, semoga warga sekitar yang menggunakan untuk kegiatan beribadah akan merasa nyaman dan lebih kerasan untuk berlama-lama di Musholla untuk ibadah," pungkas Kapten Inf Yulianto.

 

 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020