Setelah kembali ke induk pasukan, Komandan Kodim 1203/Ketapang, laksanakan apel pengecekan kepada Anggota 1203/Ketapang yang terlibat  satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang di Desa Beringin Rayo Kecamatan Tumbang Titi Kabupaten Ketapang.

Sebelum melaksanakan tugas serta fungsi sesuai jabatan yang di emban oleh personel kodim 1203/Ketapang, Komandan Kodim 1203/Ktp Letnan Kolonel Kav Jami’an malakukan apel pengecekan kepada prajurit  yang terlibat satgas TMMD Reguler ke-108, TMMD Reguler ke-108.

Dimana apel pengecekan tersebut dilaksanakan agar mengetahui kondisi prajurit serta permasalahan yang terjadi antara anggota Satgas bersama warga desa selama sebulan melaksanakan menetap untuk melaksanakan program program TMMD.

"Terima kasih atas kontribusi tenaga serta pikiran para prajurit TNI sehingga pekerjaan di sasaran fisik  maupun kegiatan sasaran non fisik selesai sesuai waktu yang telah di tentukan, berkat kerja keras kita bersama masyarakat serta instasi lain yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-108 kegiatan ini berhasil kita lakukan," kata Komandan Kodim 1203/Ktp Letnan Kolonel Kav Jami’an, Sabtu.

Komandan Kodim 1203/Ktp Letnan Kolonel Kav Jami’an juga berpesan kepada prajurit agar selalu tetap menjalin siraturahmi yang selama sebulan sudah terbina dengan baik, bersama warga Desa Beringin Rayo.

"Meski kita sudah kembali agar kekompakan TNI bersama masyarakat semakin kokoh dan kuat, sebagai wujud nyata kemanuggalan TNI bersama rakyat," pungkasnya.


 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020