Danramil 1203-09/Tumbang Titi Kapten Inf Tego Santosa  melaksanakan pengecekan hasil kerja program TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang di Desa Beringin Rayo Kecamatan Tumbang Titi Kabupaten Ketapang.

Dengan selesainya kegiatan TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ktp, sekarang warga Desa Beringin Rayo kini bisa menikmati hasil dari pekerjaan bersama sama dalam melaksanakan pembangunan fasilitas publik

Danramil 1203-09/Tumbang Titi Kapten Inf Tego Santosa selalu aktif memberikan kontribusi saat pelaksanaan guna mendukung program Kodim 1203/Ktp, setelah program selesai Kapten Inf Tego Santosa juga melaksanakan Komsos sambil pengecekan hasil kerja Satgas TMMD Reguler ke-108 yang sudah rampung.

Kapten Inf Tego Santosa mengatakan "Saya sengaja mengunjungi Desa Beringin Rayo dimana masuk dalam wilayah binaan Koramil 1203-09/Tumbang Titi. Selain melaksanakan Komsos juga melaksanakan pengecekan hasil dari kerja STMMD yang sudah diselesaikan.  Serta mengajak warga untuk menjaga dan merawat hasil dari pekerjaan TMMD sehingga masa penggunaan bisa lebih lama," kata Kapten Inf Tego Santosa, Minggu.

Menurutnya, mengunjungi Desa Beringin Rayo yang masuk wilayah binaan Koramil 1203-09/Tumbang Titi rutin ia lakukan.

"Ini kami maksudkan guna memantau perkembangan situasi wilayah juga melakukan pengecekan serta menghimbau warga untuk merawat dan menjaga hasil pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ktp”, katanya.

Baca juga: Warga teringat saat panen jeruk bersama anggota TMMD 108
Baca juga: Warung Rini sepi kembali pasca berakhirnya TMMD 108 Kodim 1203/Ktp
Baca juga: Prada Arjuna akui Budi anak warga Beringin Rayo selalu denganya
Baca juga: Wawan warga Beringin Rayo mengenang kebersamaan dengan Serda Riswanto
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020