Tidak hanya Kades dan  para tokoh masyarakat Desa Beringin Rayo yang berjanji untuk menjaga dan merawat apa yang telah di persembahkan oleh TNI untuk masyarakat, melalui TMMD Reguler ke 108 Kodim 1203/Ktp. Namun Hendrik salah satu warga Desa Beringin Rayo, Kecamatan Tumbang Titi  Kabupaten Ketapang juga sangat merasa bahagia dan berjanji setia menjaga hasil TMMD.

"TMMD Reguler ke -108 Kodim 1203/Ktp ini mampu membawa kondisi wilayah kami membaik dan terus berkembang. Tentunya akan mendapat banyak dukungan, serta apresiasi dari berbagai pihak. Hasil TMMD tersebut dapat dirasakan manfaat oleh warga setempat, hal inilah yang mendasari kami warga Desa Beringin Rayo, selalu menjaga hasil TMMD terutama Pasca pembangunan rumah ibadah," kata Hendrik, Rabu.

Hendrik mengaku Pasca TMMD Reguler ke 108 Kodim 1203/Ketapang, ia bersama warga lainnya saling menjaga apa yang sudah di berikan oleh TNI.

"Kebetulan rumah saya tidak jauh dari Gereja jadi saya bisa menjaga hasil TMMD selepas dari lading,” kata.

Menanggapi hal tersebut Danramil 1203-09/Tumbang Titi Kapten Inf Tego santosa mengatakan hasil beberapa pembangunan di wilayah Desa Beringin Rayo ini dapat dirasakan langsung oleh warga masyarakat.  Dan, untuk mewujudkan rasa syukur itu warga memang harus menjaga dan merawatnya.

"Hasil TMMD juga akan memberikan dampak yang sangat positif bagi pertumbuhan ekonomi, untuk itu selaku Danramil Tumbang Titi mari kita jaga hasil TMMD ini,” katanya.


Baca juga: Sukses TMMD Reguler 108 Kodim 1203/Ktp yang terus disyukuri warga
Baca juga: Personel Kodim 1203/Ktp melaksanakan pembersihan pangkalan usai TMMD
Baca juga: Serka Andi Fadilla pastikan Alkap dapur lengkap usai TMMD 108
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020