Serka Andi Fadilla Bintara logistik, Staf Logistik Kodim 1203/Ketapang melaksanakan pengecekan Alat Kelengkapan (Alkap) lengkap setelah digunakan dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ktp di Desa Beringin Rayo.

Setelah tiba di Makodim 1203/Ktp dari melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Satgas TMMD 108,  Serka Andi Fadilla langsung mengambil bagian untuk melaksanakan Pengecekan terhadap Alkap dapur.

"Pengecekan dilakukan guna memastikan bahwa Alkap yang digunakan selama pelaksanaan TMMD dalam kondisi baik serta lengkap jumlahnya, serta melakukan perawatan agar dapat digunakan untuk pelaksanaan tugas tugas ke depannya," kata Serka Andi Fadilla, Rabu.

Bintara Logistik, Staf Logistik Kodim 1203/Ketapang Serka Andi Fadilla ini, melakukan pengecekan terhadap perlengkapan dapur, serta memastikan jumlah   yang di bawa serta digunakan selama kegiatan TMMD Reg Ke-108 berlangsung.

Serka Andi Fadilla mengatakan, ia memastikan Alkap yang kembali dari pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 dalam jumlah yang lengkap, serta melakukan perawatan terhadap perlengkapan agar tetap bisa digunakan guna mendukung pelaksanaan TMMD ke depannya.

“Memastikan barang barang tersebut masih lengkap jumlahnya dari berangkat sampai kembali ke Makodim 1203/Ktp, serta memberikan perawatan, walaupun ada beberapa materil rusak akibat pemakaian selama kegiatan TMMD berlangsung,” katanya.

Baca juga: Serda M Noor laksanakan pengecekan peralatan tukang usai TMMD berakhir
Baca juga: Usai TMMD 108, Babinsa aktif kembali di Posko COVID-19
Baca juga: Babinsa cek permasalahan di Desa Beringin Rayo
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020