Rutinitas anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 Kodim 1015/Sampit setiap harinya berjalan dengan aktivitas seperti biasanya. seperti yang dikerjakan hari ini yaitu melakukan kegiatan pembongkaran jembatan, renovasi mushola dan pembuatan pos terpadu.

"Untuk hari ini, Satgas TMMD melakukan kegiatan seperti biasanya, setiap pagi sebelum aktivitas anggota beserta masyarakat melakukan apel dan berdoa untuk keselamatan kerja," ucap Komandan lapangan (Dan SSK) Kapten Inf Suraji di Sampit, Selasa.

Kapten Inf Suraji lebih lanjut menjelaskan, untuk hari ini Satgas TMMD Reguler Ke-109 melaksanakan kegiatan pemasangan tiang utama pondasi jembatan penghubung antara Desa Bapinang Hilir dan Desa Babirah yang ada di Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Tambah Suraji, baik anggota TNI maupun masyarakat yang ikut terlibat sampai kini masih bersemangat untuk menyelesaikan pekerjaan sasaran fisik yang merupakan program dari TNI angkatan darat melalui Kodim 1015/Spt yang dipimpin oleh Letkol Czi Akhmad Safari sebagai Dansatgas.

"Jembatan Handil Samsu yang sedang dikerjakan itu memiliki panjang 42 meter dengan lebar 3,8 meter. Dan, kami berharap pengerjaan jembatan itu dapat selesai tepat waktu dengan dengan hasil yang baik pula," katanya.


Baca juga: TMMD sertakan penyuluhan bahaya narkoba sebagai bagian penting
Baca juga: Gotong-royong adalah kunci sukses kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa
Baca juga: Pengiriman logistik tetap lancar

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020