Ketua Unit Pendidikan dan Pelatihan DPP IPeKB Indonesia, Ellyani SPd atas nama Ketua Umum DPP Pusat Ikatan Penyuluh Keluarga Berencana (IPeKB) Indonesia melantik Dewan Pengurus Daerah (DPD) IPeKB Indonesia Provinsi Kalimantan Barat Periode 2020 - 2024 di Aula Kencana BKKBN Provinsi Kalimantan Barat, Jum'at 02 Oktober 2020.

"Saya mengucapkan selamat kepada pengurus IPeKB Kalimantan Barat yang telah dilantik," kata Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Barat, Tenny C Soriton yang hadir dan bertindak sebagai saksi dalam acara pelantikan itu di Pontianak, Jumat.

Tenny berharap, kepada mereka yang dilantil ini agar dapat bekerja secara profesional. Menurutnya tantangan sudah didepan mata, untuk itu ia mengajak untuk melakukan kerja dengan penuh semangat.

"Berkolaborasi dengan baik, memahami setiap peran dan fungsi kita masing masing untuk mensukseskan pelaksanaan pembangunan dan program Bangga Kencana," katanya.

Sementara itu, pelantikan ini berdasarkan Keputusan Musyawarah Daerah IPeKB Indonesia Provinsi Kalimantan Barat yang berlangsung pada tanggal 01 Oktober 2020 serta Surat Mandat Ketua Umum DPP IPeKB Indonesia untuk melantik Dewan Pengurus Daerah IPeKB Indonesia Provinsi Kalimantan Barat yang terpilih.

Dalam Musda IPeKB Provinsi Kalimantan Barat, telah terpilih melalui hasil voting Pringgo Digdo sebagai Ketua Umum dan didampingi Sovian Reksohardjo (Ketua I) dan Endar Sunarsih (Ketua II)  periode 2020 - 2024.


 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020