Untuk meningkatkan layanan ke pelanggan, Telkom WItel Kalimantan Barat menggelar Customer Engagement dengan para developer dan Bank Himbara secara online.

Sejumlah developer diantaranya Massland Group, PT Gemilang Total Optima, Mega Lavender Pontianak dan PT Bumi Enggang Borneo serta dari Bank Himbara diikuti oleh Bank Mandiri ikut dalam kegiatan tersebut.

GM Telkom Witel Kalimantan Barat, Prio Sesanto secara langsung menyapa pelanggan dari developer dan Bank Himbara melalui aplikasi Zoom. Meskipun menggunakan aplikasi Zoom, perbincangan dari kedua belah pihak berlangsung hangat dan antusias.

“Semoga kerja sama berjalan terus dan bersinergi. IndiHome menjadi mitra dan fasilitas perumahan kita. Masukannya adalah bagaimana kita segera berdiskusi bersama menuntaskan kendala yang terjadi di lapangan,” ungkap Anton selaku Direktur dari Massland Group Pontianak.

GM Telkom Witel Kalbar Prio Sesanto menaggapi bahwa Telkom Kalbar siap berkomitmen menyelesaikan kendala yang ada dan menurunkan PIC terkait untuk langsung memberi solusi.

“Kerja sama dengan Telkom dalam hal penyediaan jaringan sudah ok, dan sudah sangat bagus untuk mendukung perumahan-perumahan baru. Semoga kerja sama ke depan tetap terjaga dengan baik," ucap Dedi dari PT Gemilang Optima Pontianak.

William selaku developer Perumahan Mega Lavender Pontianak juga mengakui kerja sama dengan Telkom sangat baik dan pelayanan yang maksimal. "Selama ini kerja sama kita antara Telkom dan Vendor sudah sangat baik dan pelayanan yang maksimal. Harapan kami, adalah tarif IndiHome yang lebih murah lagi," kata William.

“Kami sering berkomunikasi dengan Telkom dan sampai sejauh ini pelayanan Telkom dari segi jaringan oke tidak ada kendala. "Terkadang jaringan ada jaringan, namun pelayanan Telkom dari dulu sudah OK, tanggapan kita cepat direspon. Telkom saya berikan jempol untuk pelayanan," kata Direktur PT Bumi Enggang Borneo Singkawang, Edwin.

Kepala Bank Mandiri Cabang Pontianak Agus Kurniawan mengucapkan terima kasih atas pelayanan yang diberikan Telkom Witel Kalbar selama ini. "Pelayanan Telkom sudah bagus, untuk penanganan gangguan juga cepat," kata dia. Selain itu, kebutuhan akan telekomunikasi juga dipenuhi Telkom terlebih selama pandemi yang mengharuskan interaksi dilakukan secara digital.




 

Pewarta: Rilis

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020