Telkom Kalbar sebagai salah satu perusahaan yang meraih sertifikat zero accident berkomitmen terus mendukung upaya penerapan K3 di lingkungan kerja.

Sebagaimana dicanangkan oleh Kemenaker 12 Januari-12 Februari adalah bulan K3 nasional dengan "Tema Penguatan Sumber Daya Manusia Yang Unggul Dan Berbudaya K3 Pada Semua Sektor Usaha”.

Pada bulan K3 Nasional tahun ini tanpa mengurangi protokol kesehatan COVID-19 , Telkom membuat safety patroli surprise,.

Ini adalah kegiatan patroli untuk sampling teknisi Indihome yang untuk mengawasi pemakaian Alat Pelindung Diri di lapangan. Kegiatan patroli ini sudah rutin dilakukan, hanya pada bulan K3 ini , teknisi yang beruntung  bisa mendapatkan surprise saldo LinkAja dari petugas HSE. 

Selain mendapat sertifikat zero accident, Telkom Kalbar juga rutin melakukan pelatihan pemadaman kebakaran, dan sedang berjalan persiapan audit K3 oleh auditor eksternal.

"Keselamatan kerja adalah tanggung jawab bersama, dengan bulan K3 ini saya harap menjadi momentum setiap insan Telkomgroup Kalbar meningkatkan disiplin K3," tutur Prio Sesanto, GM Telkom Kalbar di Kantor Telkom Pontianak.

Pewarta: Rilis

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021