Calon Bupati Kapuas Hulu terpilih Fransiskus Diaan mengatakan sebagai bupati terpilih dirinya siap membangun infrastruktur Kapuas Hulu mulai dari pinggiran dan daerah pedalaman.

" Kendala Kapuas Hulu memang  infrastruktur, kami akan berupaya bangun infrastruktur dari pinggiran dan pedalaman," kata Fransiskus Diaan, usai mengikuti pengesahan penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu terpilih, di Putussibau Ibu Kota Kabupaten Kapuas Hulu, Senin.

Pria yang akrab disapa Sis itu mengatakan akan melanjutkan pembangunan infrastruktur Kapuas Hulu sebagai salah satu program prioritas sesuai visi dan misinya bersama Wahyudi Hidayat dalam memimpin Kapuas Hulu kedepannya.

Menurut dia, pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan itu akan dimulai dari pinggiran dan daerah pedalaman, apalagi terkait infrastruktur itu menjadi kebutuhan masyarakat.

" Kami mohon doa dan dukungan masyarakat Kapuas Hulu agar program pembangunan setelah kami nanti dilantik dapat berjalan dengan lancar," ucap Sis.

Ia mengatakan dalam memimpin Kapuas Hulu dirinya juga tindak ingin memandang perbedaan, karena menurut Sis dirinya bersama Wahyudi Hidayat sebagai Wakil Bupati Kapuas Hulu terpilih merupakan milik seluruh masyarakat Kapuas Hulu.

"Semua proses Pilkada sudah selesai, tidak ada lagi perbedaan dukungan atau pun pilihan, mari kita semua seluruh masyarakat Kapuas Hulu bersama-sama membangun daerah, Kapuas Hulu ini milik kita bersama," pesan Sis.

Fransiskus Diaan-Wahyudi Hidayat merupakan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu yang terpilih pada Pilkada serentak Tahun 2020 dengan perolehan suara 66.159 suara yang telah ditetapkan KPU Kapuas Hulu dan di sahkan oleh DPRD Kapuas Hulu.

 

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021