Keindahan alam nan mempesona Dusun Titin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu tempat digelar TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regtas Ke-110 Kodim 1206/Putussibau tahun 2021 memang tidak dipungkiri keindahannya.

Hamparan luas Hutan, birunya jajaran Perbukitan di kala cuaca cerah dan indahnya  dapat dinikmati dari titik nol pengerjaan pembukaan jalan baru dan tempat pengambilan materi alam pendukung pembangunan jalan baru untuk TMMD ini.

Baca juga: Akses menuju dusun Suka Ramai semakin mudah Berkat pelaksanaan TMMD

Hal ini tidak disia-siakan oleh Serda Danny salah satu anggota Satgas TMMD, disela-sela sela kegiatan TMMD di Titin Kemantan dirinya sempatkan mengambil beberapa foto keindahan alam yang ada menggunakan gawai miliknya.

"Sekedar iseng saja, nantinya kita bikin status di Whatsapp (WA) atau di media sosial keindahan alam sekaligus sebagai media kami belajar fotografi," ungkap Serda Danny, Jumat.

Baca juga: Satgas TMMD 110 Kodim 1206/PSB, ajak pemuda desa terpencil masuk TNI

Melalui kegemarannya ini Serda Danny juga berharap hasil jepretan Pemandangan Desa Hulu Pengkadan.

"Dengan Foto yang diunggah kami berharap masyarakat di luar sana jadi mengerti ada sebuah desa yang indah mempesona, melalui hal ini diharapkan dapat memancing wisatawan datang ke Desa Hulu Pengkadan sehingga dapat meningkatkan meningkatkan ekonomi masyarakat Desa Hulu Pengkadan dan sekitarnya," pungkasnya.

Baca juga: Anggota TMMD Kodim 1206/PSB, terus jalin kedekatan dengan anak-anak
Baca juga: Keterlibatan Polri di Satgas TMMD Kodim 1206/PSB di Pengkadan
Baca juga: Jaga kebersihan lingkungan, Satgas TMMD bersihkan jalan Dusun Tintin Kemantan
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021