Sinergitas yang selalu dijalin antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas di wilayah Desa Hulu Pengkadan sangat terjalin dengan baik. Hal ini dilakukan oleh Praka Muhammad Zulfikor dengan Brigpol Wahyu Pratomo pada pelaksanaan TMMD Regtas Ke 110 Kodim 1206/PSB T.A 2021 Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalbar.

"Kepada warga Desa Hulu Pengkadan yang ditemui kami jelaskan bahwa dalam pelaksanaan TMMD itu, kami akan menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik baiknya. Warga juga yang ikut bekerja harus selalu mengutamakan semangat gotong- royong dalam membangun dan memajukan Desa Hulu Pengkadan," kata  Praka Zulfikor, Sabtu.

Baca juga: Peran Babinsa sangat penting dalam Program TMMD ke-110 Kodim 1206/PSB
Baca juga: Anggota Satgas TMMD dan warga laksanakan ibadah salat Jumat


Praka Zulfikor juga menyampaikan kepada warga bahwa sesuai rencana dan ajuan dari Desa Hulu Pengkadan adalah lokasi yang dipilih dari pimpinan pusat untuk dijadikan sasaran pada TMMD Regtas tahun ini di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu,Tambahnya.

Sementara itu Brigpol Wahyu selaku Bhabinkamtibmas akan selalu bersinergi dengan Babinsa untuk bersama sama membangun desa dalam pelaksanaan kegiatan TMMD Regtas Ke 110 Kodim 1206/PSB di Desa Hulu Pengkadan.

"Warga Desa Hulu Pengkadan Iksan (45) mengatakan Kami akan aktif memberikan bantuan tenaga untuk program TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB sampai selesai," ucapnya.

Baca juga: Satgas TMMD Kodim 1206/PSB padatkan jalan guna lancarkan akses warga
Baca juga: Satgas TMMD bentuk Posko RT Tanggap Tangguh COVID-19 Pengkadan
Baca juga: Sinergitas Satgas TMMD Kodim 1206/PSB Tetap terjaga
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021