Hasil dari Kerja keras tanpa kenal lelah personil Satgas TMMD bersama warga, sudah mulai membuahkan hasil. Sampai dengan hari ini, progres yang dicapai personil Satgas dalam pengerjaan sasaran fisik pembukaan jalan, jembatan maupun gorong-gorong di Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat sudah memasuki tahap perapihan.

Baca juga: Satgas TMMD Kodim 1206/PSB kerap berkoordinasi bersama Pemdes Hulu Pengkadan

“Sampai dengan ini, proses percepatan pembangunan guna mensejahterakan masyarakat sudah memasuki terlihat pencapaian hasil yang maksimal, setelah melaui proses pengerjaan yang sangat panjang dan sangat banyak menguras tenaga, ini di lihatkan hasil yang sangat baik," kata Dansatgas TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/PSB Lekol Inf Jemi Oktis Oil, Senin.

Dansatgas mengatakan pengerjaan infrastruktur ini dapat berjalan secara maksimal berkat dukungan dari seluruh elemen terkait dan para warga yang mana sudah banyak mendukung dalam proses pengerjaan, dengan secara bersama sama kompak dan bergotong royong semuanya dapat berjalan sesuatu dengan yang di rencanakan tentunya.

“Meski tak dipungkiri banyak tantangan yang menghambat pekerjaan, namun kita tidak menyerah karenanya. Kegiatan tetap harus dapat kita capai dengan target maksimal,” terangnya.

Baca juga: Beri kenyamanan anggota TMMD Kodim 1206/PSB tambah tenda dilokasi
Baca juga: Satgas TMMD ke-110 sering melakukan anjangsana ke warga
Baca juga: Kemanunggalan TNI - Rakyat di pelaksanaan TMMD Kodim 1206/PSB

 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021