Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi menekankan bahwa Forkomincam harus sinergi dalam memajukan desa. Hal sama juga sudah dilakukan oleh Forum Komonikasi Pimpinan Daerah (Forkominda) Kapuas Hulu untuk memajukan Kabupaten Kapuas Hulu.

 "Forkominda Kapuas Hulu yang terdiri Bapak Dandim 1206/Putussibau  ,Bapak Bupati senantiasa bersama sama berkordinasi demi menciptakan Kamtibmas dan kemajuan Kapuas Hulu," kata Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, Selasa. 

Baca juga: Dandim : Demi kepentingan rakyat, kerjakan dengan ikhlas dan tulus

Kapolres Kapuas Hulu itu melihat untuk kecamatan Pengkadan sudah bagus dalam berkordinasi dan bekerja sama di tingkat Kecamatan (Forkomincam) dan pedasan ,Hal ini tentunya atas kerja sama yang baik antara TNI-Polri dan pemerintahan Kecamatan Pengkadan.

"Jaga Terus Sinergitas Forkomincam Pengkadan dalam menciptakan Keamanan Ketertipan Masyarakat dan Memajukan Pengkadan ,Sukseskan Program TMMD-110 dengan baik," kata Kapores Kapuas Hulu, AKBP Wendy Mahadi.

Untuk itu ia meminta agar sinergitas negeri untuk membangun desa itu harus terus dilakukan bersama. Karena ini merupakan amanat bangsa, "tugas dari kita semua harus bersatu maka kita akan maju," tegasnya.

Baca juga: Dandim : Demi kepentingan rakyat, kerjakan dengan ikhlas dan tulus
Baca juga: Satgas TMMD ke-110 Kodim 1206/PSB siap menerima perintah kerja
Baca juga: Pesan Dan SSK TMMD Regtas 110 Kodim 1206/PSB pepada prajurit

 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021