Kopolres Kapuas Hulu beserta Staf dan Ketua Bhayangkari melakukan kunjungan Kerja ke Polsek Pengkadan dan lokasi TMMD Kodim 1206/PSB di Kecamata Pengkadan.

"Kami sangat mendukung penuh kegiatan TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/Putussibau tahun 2021. Kegiatan TMMD ini pastinya akan memajukan masyarakat kita yang ada khususnya di Kecamatan Pengkadan ini," kata Kapolres Kapuas Hulu  AKBP. Wendy Mahadi, Selasa.

Dalam kunjungan kerja itu Kapolres Kapuas Hulu  AKBP. Wedy Mahadi di dampingi oleh Wakpolres  Oon Sudarman, Kasad Bimbas AKP Salamsyah, Kabag OPS AKP Endy Triano, Kasad Riskrim IPTU Imam Reza  ,Ibu Ketua Bhayangkari Ny.Dey Wedy dan Pengurus  Bhayangkari Polres Kapuas Hulu.

Baca juga: Kapolres himbau jaga sinergitas tiga pilar dalam kegiatan TMMD 110 Putussibau

"Untuk anggota Polres Kapuas hulu yang kami libatkan 14(Empat Belas) personel demi mendukung kegiatan TMMD-110? Ungkap Wedy Mahadi.

Kapolres menambahkan, Kecamatan Pengkadan  mengpresiasi  positip dengan ada Program TMMD-110 yang masih berjalan sampai saat ini dengan baik demi memajukan Desa Hulu Pengkadan Kecamatan Pengkadan.

"Dalam membangun daerah pedesaan yang tertinggal perlunya askes pembukaan jalan pengubung dengan syarat, pendukung utama adalah sinergitas semua elemen bangsa dan masyarakat," pungkasnya.

Baca juga: Dandim : Demi kepentingan rakyat, kerjakan dengan ikhlas dan tulus
Baca juga: Satgas TMMD ke-110 Kodim 1206/PSB siap menerima perintah kerja
Baca juga: Pesan Dan SSK TMMD Regtas 110 Kodim 1206/PSB pepada prajurit
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021