Wakil Bupati Kapuas Hulu Kalimantan Barat Wahyudi Hidayat menyerahkan bantuan korban kebakaran warga Desa Ujung Said Kecamatan Jongkong daerah pesisir sungai Kapuas wilayah Kapuas Hulu.

" Semoga bantuan yang kami sampaikan itu dapat meringankan beban warga yang menjadi korban musibah kebakaran," kata Wahyudi Hidayat, saat menyerahkan bantuan di Desa Ujung Said Kecamatan Jongkong Kapuas Hulu, Rabu.

Disampaikan Wahyudi, atas nama pribadi dan Pemkab Kapuas Hulu dirinya merasa prihatin atas musibah kebakaran yang menghanguskan empat ruko dan satu rumah.

Menurut dia, tidak ada satu pun yang menghendaki musibah, namun kita harus sabar dan ikhlas menerimanya, karena pasti ada hikmah dibalik musibah.

" Jangan larut dalam kesedihan, mari kembali bangkit, Pemkab Kapuas Hulu bersama instansi terkait juga berupaya membantu untuk meringankan beban masyarakat," ucap Wahyudi.

Kebakaran di Desa Ujung Said Kecamatan Jongkong terjadi pada Sabtu (3/4/2021) sekitar pukul 03.00 WIB menghanguskan empat bangunan ruko dan rumah.

Ada pun nama-nama pemilik rumah yang mengalami musibah kebakaran diantaranya yaitu Alidat/H Angguk, Usman, H Ardiansyah, H Abu Bakar dan Masrun.

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021