Hari pertama masuk kerja setelah cuti panjang Lebaran Idul Fitri 2022, Kepala Kejaksaan Tinggi Kalbar Masyhudi memastikan bahwa seluruh Jaksa dan Pegawai dilingkungan Kejaksaan Tinggi Kalbar dan jajaran masuk seluruhnya.

Hal tersebut disampaikannya saat menggelar Halal BI Halal di kediaman dinasnya di Jalan Jendral Ahmad Yani Pontianak, Senin.

"Semuanya sudah masuk, walaupun ada edaran dari Pemerintah untuk boleh 50 persen untuk WFH, tetapi rupanya teman-teman lebih memilih untuk kerja," ujarnya.

Pada hari pertama masuk kerja ini pun dikatakannya, pihaknya dari Kejaksaan melakukan swab antigen kepada seluruh pegawai dan jaksa yang bertugas.

"Dan hasilnya Alhamdulillah tidak ada yang positif, dan sehat semua, semoga kedepannya virus Corona ini dapat segera hilang, dan membuat masyarakat dapat kembali beraktivitas dengan normal," ujarnya.

Dengan demikian, dia memastikan bahwa seluruh Jaksa dan Pegawai ia pastikan siap untuk kembali bekerja secara optimal setelah sebulan menunaikan ibadah puasa dan merayakan Idul Fitri.
 

Pewarta: Andilala

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2022