Bank Kalbar memberikan bantuan dana pembinaan untuk tim futsal kebanggaan Kalbar, Kancil BBK Pontianak yang sedang berlaga di liga futsal profesional.

"Bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian Bank Kalbar dalam mendukung pembinaan atlet berprestasi khususnya olahraga futsal di Kalbar. Kemudian dukungan ke Kancil BBK Pontianak dikarenakan melihat prestasi dikancah nasional dan berharap ke depannya  futsal di Kalbar dapat terus berprestasi dan menjadi kebanggaan masyarakat Kalbar," ujar Direktur Utama Bank Kalbar Rokidi di Pontianak, Minggu.

Baca juga: Bank Indonesia Kalbar dorong pemda manfaatkan transaksi digital

Baca juga: Mandiri cabang Pontianak terus mengakselerasi pemanfaatan digitalisasi

Bantuan dana pembinaan diserahkan langsung oleh Direktur Utama Bank Kalbar Rokidi kepada manajer Kancil BBK Pontianak, Haryadi Zuhriansyah disaksikan oleh Gubernur Kalbar Sutarmidji saat kunjungan CEO dan tim Kancil BBK Pontianak di Pendopo Gubernur Kalbar.

Sementara itu, CEO Kancil BBK Haryadi Zuriyansah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bank Kalbar yang selama ini memberikan dukungan penuh terhadap Kancil BBK Pontianak.

"Kami berharap dukungan Bank Kalbar ini menjadikan Kancil BBK lebih baik lagi. Bank Kalbar telah memberikan dukungan yang luar biasa kepada kami baik segi materi maupun moral," ucapnya.

Baca juga: Bank Kalbar raih penghargaan Top BUMD 2022

Baca juga: Bank Mandiri Kalbar buka tiga cabang saat lebaran - cuti bersama

Yadi juga berharap ke depannya adanya dukungan dari pihak-pihak lainnya tidak hanya dari Bank Kalbar, Pemprov dan sponsor yang ada saat ini. 

"Bank Kalbar juga berkontribusi dengan menyertakan tiga karyawannya yang memperkuat Tim Kancil BBK Pontianak di antaranya Wahid Setiawan, Syahril Rianto, Diaz A," jelas dia.

Baca juga: Saat lebaran, Bank Kalbar tetap buka di Kantor Kas A Yani Mega Mall Pontianak

Baca juga: Bank Kalbar siapkan penukaran uang pecahan untuk lebaran
 

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2022