Kepolisian Resor Singkawang, Kalimantan Barat menyalurkan paket sembako kepada warga kurang mampu yang terkena dampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) di sekitar kota setempat, Selasa.

Kepala Seksi Humas Polres Singkawang Iptu M. Mauluddin di Singkawang, Selasa, mengatakan pihaknya telah menyalurkan ratusan paket sembako untuk warga kurang mampu yang terkena dampak kenaikan harga BBM, seperti sopir truk, bus, angkot, tenaga kuli angkut, ojol, nelayan, dan lain-lain.

Pendistribusian bansos tersebut di Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Condong, Kecamatan Singkawang Tengah, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Singkawang Tengah,

Di wilayah Kecamatan Singkawang Barat disalurkan kepada warga di Jalan Alianyang Kelurahan Melayu, Jalan Yos Sudarso Kelurahan Kuala, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Singkawang Barat.

Baca juga: Berly Martawardaya: Pemanfaatan BBM subsidi belum sesuai prinsip keadilan
Baca juga: Sekda sampaikan hasil audensi aksi tuntutan sulit dapatkan solar bersubsidi

Di wilayah Kecamatan Singkawang Selatan dilaksanakan di Jalan Padang Pasir Saliung, Jalan Raya Sedau Pasar, dan Pelabuhan Sedau yang dipimpin oleh Kapolsek Singkawang Selatan.

Di wilayah Kecamatan Singkawang Utara penyaluran bantuan sosial dilaksanakan di Jalan Ratu Sepudak, sedangkan untuk wilayah Kecamatan Singkawang Timur dilaksanakan di Jalan Sebakuan, Jalan Raya Singkawang-Bengkayang, dan Jalan Raya Sanggau Kulor, dan kegiatan penyaluran bansos tersebut dipimpin oleh kapolsek di wilayah masing-masing.

Dia mengharapkan bantuan itu meringankan masyarakat yang terkena dampak kenaikan harga BBM.

"Semoga kegiatan ini bermanfaat dan dapat menginspirasi kita semua untuk terus peduli dengan saudara kita yang membutuhkan," katanya.

Baca juga: Mahasiswa nilai keputusan pemerintah menaikkan harga BBM kurang tepat
Baca juga: Polisi amankan truk membawa 35 drum BBM jenis solar
Baca juga: Masyarakat diupayakan beli BBM gunakan QR Code
 

Pewarta: Andilala

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2022