Bola tangan putra dari Kabupaten Kayong Utara harus puas dengan meraih medali perak setelah dikalahkan Kota Pontianak dengan skor 17 - 16 pada Porprov XIII Kalimantan Barat di Pontianak.

Skor akhir dengan total gol 17 mengantarkan  Pontianak meraih emas pada Porprov 2022 yang digelar di Gor Pangsuma, Jumat (18/11/2022).


Ketua Koni Kayong Utara Daud Yordan yang hadir pada pertandingan tersebut pun memberikan semangat kepada tim putra yang kalah. Menurutnya, seluruh pemain telah memberikan hasil terbaik, sehingga harus puas dengan raihan perak.

“Para pemain sudah bekerja keras untuk meraih emas pada Porprov ini. Namun kita harus puas dengan hasil akhir, meriah perak,” ungkap Daud Yordan.

Petinju kebanggaan Indonesia ini juga mengucapkan terimakasih kepada Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Kayong Utara Muchamad Idham yang hadir secara langsung ke pertandingan.

“Ia beliau tadi hadir di tengah- tengah kita juga memberikan dukungan. Di tengah kesibukan beliau, namun tetap meluangkan waktunya untuk hadir memberikan dukungan kepada atlet yang bertanding,”tuturnya.

Hingga tanggal 18 November ini, Kayong Utara bertengger di posisi 8 dengan raihan emas 10, perak 11 dan perunggu 16.

Pewarta: Rizal Komarudin

Editor : Evi Ratnawati


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2022