Polresta Pontianak bersama Polsek Pontianak Selatan membagikan sebanyak 1000 paket takjil untuk warga yang berpuasa saat melintasi Jala Letjen Sutoyo, Pontianak Selatan.

Kapolresta Pontianak Komisaris Besar Polisi Adhe Hariadi serta didampingi pejabat utama Polresta Pontianak dan Kapolsek Pontianak Selatan Kompol Anne Tria Sefyna, dikutip dari siaran pers Polsek Pontianak Selatan, Sabtu.

Kapolsek Pontianak Selatan, Kompol Anne Tria Sefyna menyatakan pihaknya menyiapkan 1.000 paket makanan untuk dibagikan kepada warga yang menunaikan ibadah puasa di Kota Pontianak, Jumat (14/4).

Paket makanan yang disiapkan terdiri dari aneka kue tradisional dan paket nasi yang diberikan oleh Rocket Chicken.

Tidak ada tujuan khusus dalam pembagian takjil ini, kepolisian hanya ingin berbagi keberkahan di bulan Suci Ramadhan dan membuat masyarakat lebih dekat dengan kepolisian.

"Dengan berbagi ini kita harapkan dapat lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, serta saling berbagi keberkahan bersama," katanya.

Setelah dilaksanakan pembagian paket Takjil, seluruh personel Polresta Pontianak dan Polsek Selatan menggelar buka puasa bersama dengan didahului tausiah.

Baca juga: Festival Keriang Bandong Pontianak dihadirkkan sambut Idul Fitri 1444 H

Baca juga: Bahasan minta umat Islam tingkatkan kualitas ibadah Ramadhan

Baca juga: Kampong Ramadan Pontianak diharapkan tingkatkan kualitas UMKM

 

Pewarta: Jessica Wuysang

Editor : Nurul Hayat


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2023