Produsen perlengkapan rumah tangga, Germany Brilliant (GB) Sanitaryware menghadirkan berderet produk yang mengedepankan konsep gaya hidup modern untuk dapur, kamar mandi dan rumah serta bangunan, dalam Property and Building Material Expo 2023 di Kalimantan Barat.

Untuk memenuhi kebutuhan dan mendekatkan diri pada konsumen, GB Sanityware berkolaborasi dengan supermarket bahan bangunan D’Big  berpartisipasi dalam ekspo yang diadakan di lobi utama Gaia Bumi Raya City di Kabupaten Kubu Raya, Rabu. 

Pengunjung dapat melihat-lihat beragam pilihan produk inovasi dari GB Sanityware dan D’Big seperti shower black series, smart closet, wastafel dan lain sebagainya di ekspo yang berlangsung pada 22 September hingga 1 Oktober 2023 di mall terbesar di Kalimantan Barat tersebut. 

"Para pengunjung akan memiliki kesempatan untuk menemukan berbagai produk sanitari sesuai budget dan selera dengan mengunjungi booth GB Sanitaryware selama pameran berlangsung," ujar Direktur D’Big, Andrew Gunawan.

Ia pun menambahkan bahwa GB Sanityware dan D’Big akan memberikan sentuhan terbaru dengan beragam pilihan, yang tentunya menggunakan produk dan material yang berkualitas. 

Bahan dasar yang digunakan tentunya berkualitas dan telah teruji, seperti kuningan, stainless steel SUS304 serta ABS. Material kuningan cocok digunakan untuk masyarakat daerah pesisir karena tahan lama dan anti karat. 

Selain itu GB Sanityware menjadi pilihan tepat untuk menunjang produk sanitari seperti shower, keran air, kloset, urinal, wastafel, jet washer, floor drain hingga aksesoris kamar mandi pada ruang publik seperti mall, sekolah, hotel, rumah sakit, restoran, resort hingga instansi pemerintah.

GB Sanityware yang mengusung jargon "Upgrade Your Home Lifestyle!" dan memiliki sertifikat SNI tersebut juga memberikan garansi produk langsung selama lima tahun hingga 25 tahun dan suku cadang.

 

Pewarta: Jessica Wuysang

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2023