Kolaborasi PLN UP3 Ketapang bersama Satlantas Polres Ketapang melakukan kegiatan Sosialisasi Safety Driving dan Safety Riding di Aula Kantor PLN UP3 Ketapang, pada Hari Selasa , tanggal 26 September 2023. Kegiatan sosialisasi ini diikuti oleh para pegawai dan mitra kerja di lingkungan PLN UP3 Ketapang.

"Tujuan diadakannya sosialisasi ini guna menambah pengetahuan keselamatan berkendara dalam berlalu lintas bagi seluruh karyawan PLN dan mitra kerja yang sehari-hari bekendara khususnya saat menjalankan tugas," ungkap Blasius Gani, Manager PLN UP3 Ketapang.

Diakuinya, kerjasama antara PLN dan Polres Ketapang selama ini sudah terjalin dengan baik, melalui beberapa kegiatan bersama, khususnya dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Pengetahun Safety Riding and Driving harus dimiliki oleh semua pengendara kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat karena semua pekerjaan memerlukan mobilitas tinggi dan kita berharap semuanya dapat berjalan dengan baik dan zero accident," tegas Blasius.

Ia berharap seluruh pegawai PLN UP3 Ketapang dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, tujuan pelaksanaan sosialisasi dan pelatihan ini guna menambah pengetahuan keselamatan berkendara dalam berlalu lintas yang benar dan aman.

Sementara itu Kapolres Ketapang, AKBP Tommy Ferdian, melalui Kanit Patroli Satlantas Polres Ketapang Ipda A.J.P Daulay, dalam sambutannya mengatakan bahwa upaya sosialisasi ini terus dilakukan agar masyarakat sadar pentingnya keselamatan dalam berkendara sehingga tidak ada lagi yang melakukan pelanggaran yang mengakibatkan tingginya angka kecelakaan berkendara dalam berlalu lintas.

“Saya harap seluruh pegawai dan mitra kerja PLN UP3 Ketapang dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas” pungkas Daulay.


 

Pewarta: Rilis

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2023