Penjabat Bupati Romi Wijaya memuji penampilan memukau pemain tim sepak bola Legend KKU pada laga final saat melawan Mempawah Legend di Pontianak dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-252 Kota Pontianak.

Pasukan "Negeri Bertuah" tersebut harus  mengakui keunggulan pemain Legend Mempawah saat menit - menit akhir dengan score akhir 2-3.

"Peringkat ke-2 juga merupakan prestasi membanggakan yang harus diapresiasi atas perjuangan Team Legend KKU hingga mencapai laga final. Kemenangan ini semoga menjadi semangat untuk meraih prestasi lebih tinggi di turnamen-turnamen berikutnya, dan kami berharap bisa meraih peringkat pertama," kata Romi Wijaya, Senin.

Menurutnya, prestasi cemerlang Tim Legend KKU ini tidak hanya membanggakan komunitas sepak bola lokal tetapi juga menjadi inspirasi bagi para pemain muda yang bermimpi meraih kesuksesan di dunia sepak bola.
 
"Dengan semangat yang kuat dan kerja keras, tim Legend KKU telah membuktikan bahwa mereka adalah pesaing yang tangguh dalam kompetisi," kata Romi.


Baca juga: Remaja Kayong Utara Kalbar ikut seleksi timnas U-17

Baca juga: Wakil Bupati Kayong Utara buka Turnamen Sepak Bola di Teluk Batang

Pewarta: Rizal

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2023