Kepolisian Resor (Polres) Kapuas Hulu masih menunggu hasil visum terkait kematian Hety Karmila (26) yang merupakan seorang bidan di perumahan perkebunan kelapa sawit di Desa Nanga Seberuang Kecamatan Semitau wilayah Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat.

"Sampai saat ini peristiwa itu masih dalam penyelidikan dan menunggu hasil visum petugas kesehatan," kata Kepala Seksi Humas Polres Kapuas Hulu AKP Gunawan, di Putussibau Kapuas Hulu, Rabu.

Dia menyampaikan penyelidikan terhadap penyebab kematian korban telah dilakukan berbagai langkah, di antaranya melakukan pemeriksaan atau olah tempat kejadian perkara (TKP) hingga dilakukan visum terhadap jasad korban.

Sebelumnya Hety Karmila, seorang bidan bertugas di perkebunan kelapa sawit Desa Nanga Seberuang, Kecamatan Semitau.

Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di dalam kamar tempat tinggalnya di perumahan Pondok II PT Belian Estate perkebunan kelapa sawit di Desa Nanga Seberuang Kecamatan Semitau sekitar pukul 12.10 WIB, Senin (23/10). Jasad korban itu sudah dikembalikan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan.

Dalam penyelidikan kematian korban, kata Gunawan, jajaran Polres Kapuas Hulu sedang melakukan penyelidikan di lokasi kejadian dan melakukan pendalaman.

"Saat ini masih dalam penyelidikan, kami akan sampaikan kembali apabila ada perkembangan selanjutnya," ucapnya.

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2023