PLN - Journalist Futsal Competition 2023 yang diikuti insan PLN dan media massa di Kalbar sukses digelar, Kamis (9/11/2023). 

Kegiatan yang berlangsung di Arena Futsal Pontianak dibuka oleh GM  PLN Unit Induk Pembangunan Kalimantan Bagian Barat (UIP KLB) Muhammad Dahlan Djamaluddin. 

Kegiatan PLN - Journalist Futsal Competition 2023 diawali dengan pertandingan eksibisi antara pimpinan PLN dan media massa atau redaksi.  Dalam eksibisi dimenangkan oleh pihak PLN dengan skor akhir 2- 1.

Manager UIP KLB Muhammad Dahlan Djamaluddin mengatakan PLN - Journalist Futsal Competition 2023 sebagai ajang untuk memperkuat sinergi antar insan PLN dan media massa di Kalbar. 

"Kegiatan ini selain untuk tujuan olahraga yakni juga silaturahmi, sinergi dan kolaborasi antara insan PLN dan para jurnalis di Kalbar," ujarnya saat memberikan sambutan. 

Ia berharap sinergitas dengan rekan-rekan media yang ada bisa membantu PLN menyebarkan informasi yang baik dan benar terutama terkait proses bisnis yang dijalankan PLN, sebagai pihaknya menyediakan listrik bagi masyarakat. 

"Hubungan kemitraan terus berjalan baik dan tentu diharapkan berkelanjutan. Sehingga kegiatan layanan dan lainnya semakin maksimal ditengah masyarakat," kata dia. 

Sementara itu, Ketua Panita Pelaksana, Dedi A. Khansa menjelaskan bahwa ajang olahraga tersebut digelar untuk keempat kalinya dan selalu mendapat antusias baik dari insan media massa maupun PLN. Kegiatan didukung penuh oleh PLN UID Kalbar. 

"Kegiatan ini selalu ditunggu teman- teman karena keakraban dan silaturahmi bisa terjalin baik antar jurnalis dari berbagai media massa di Kalbar maupun dengan PLN Kalbar. Apalagi hadiah yang diberikan juga menarik, " papar dia.

Baca juga: PLN- Journalist Futsal Competition 2023 perkuat sinergi kembali digelar

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2023