Bupati Sambas, Kalimantan Barat Satono mengatakan bahwa meski beda pilihan di tengah masyarakat namun persatuan dan Pemilu 2024 yang damai harus dikedepankan.

“Walaupun kita berbeda dalam pilihan tetapi kita harus tetap jaga agar Sambas tetap aman, kokoh dalam persatuan dan damai, "ujarnya saat dihubungi di Sambas, Minggu.

Ia menjelaskan bahwa suasana kondusif di Pemilu 2024 perlu peran semua pihak. Sehingga perlu komitmen bersama agar pemilu lancar dan kondusif.

"Kita semua berharap pelaksanaan Pemilu 2024 dapat terlaksana dalam kondisi aman dan kondusif, " kata dia.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan hak suara pada 14 Februari 2024. Gunakan hak suara untuk memilih pemimpin atau wakil rakyat.

"Ayo kita berikan hak suara kita, jangan tidak memilih karena satu suara dapat memberikan arah perubahan untuk lima tahun ke depan, " ajak dia.

Terkait distribusi logistik pemilu di Kabupaten Sambas, Satono juga ikut melepas Mobil Box Distribusi Logistik Pemilu Tahun 2024 di Gudang Logistik KPU Kabupaten Sambas Jalan Lingkar Desa Kartiasa Kecamatan Sambas.

"Atas nama Pemerintah dan Forkopimda Kabupaten Sambas mengucapkan terima kasih kepada KPU Kabupaten Sambas yang telah mendistribusikan logistik pemilu tahun 2024 di 19 Kecamatan se-Kabupaten Sambas. Untuk itu diharapkan kepada masyarakat dapat membantu dan mengawal proses pendistribusian logistik ini, agar sampai dengan kondisi yang baik”, kata dia.

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2024