Dalam rangka memeriahkan Hari Bank Perkreditan Rakyat (BPR) - BPRS Nasional 2024, BPR menggelar Fun Walk yang diikuti ribuan peserta. BPR Fun Walk ini mulai start dari depan Taman Alun Kapuas Jalan Rahadi Usman menuju Jalan Pak Kasih, Hasanuddin, KHW Hasyim, Johar, Jenderal Urip, Jenderal Sudirman dan finish kembali di depan Taman Alun Kapuas.

Bertepatan Hari BPR-BPRS Nasional, Pj Wali Kota Pontianak Ani Sofian menyampaikan ucapan selamat kepada BPR Kota Pontianak yang terus berkembang dan bertransformasi lebih cepat serta terus memperkuat branding positif.

“Hal ini akan mendorong minat masyarakat untuk lebih menggunakan jasa dan produk BPR-BPRS di masa yang akan datang,” ujarnya usai melepas peserta BPR Fun Walk, Minggu (26/5/2024).

Ia berharap BPR-BPRS Kota Pontianak lebih gencar mempromosikan keberadaan BPR-BPRS sebab kehadiran lembaga perbankan ini dinilai belum begitu familiar.

“Oleh sebab itu melalui momentum ini mari satukan niat dan satukan langkah untuk bersama-sama membawa perubahan BPR-BPRS di masa depan, khususnya dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat,” imbuh Ani Sofian.

Melalui BPR Fun Walk ini pula, dirinya berharap antara jajaran BPR-BPRS dengan masyarakat semakin dekat serta menjalin dan menjaga kerja sama dengan berbagai mitra strategis.

“Semoga melalui kegiatan Fun Walk ini, selain sebagai wadah berolahraga, juga sekaligus sebagai ajang berkenalan dan silaturahmi antar sesama penggemar olahraga jalan kaki ini,” pungkasnya. ( prokopim )

Pewarta: Rilis

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2024