Sabtu, 23 September 2017

24 Klub Volly Ikuti Kejuaraan Kades Cup

id kejuaraan volly, kubu raya
Pontianak (Antara Kalbar) - Kepala Desa Mega Timur, Adam menggelar pertandingan bola Volly Kades Cup 2017 yang diikuti 24 klub, se-Kecmatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya.

"Kegiatan ini sebenarnya kita laksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-72 tahun ini. Memang mungkin terkesan lambat dalam pelaksanaannya, namun, kita menyesuaikan dengan beberapa agenda kegiatan lainnya yang juga kita laksanakan dalam memeriahkan HUT RI ini," kata Adam di Sungai Ambawang, Rabu.

Dia menjelaskan, sebelum pelaksanaan Kades CUP tersebut, pihaknya juga menggelar berbagai kegiatan lomba seperti lomba Karaoke, Jalan Sehat, Panjat Pinang dan beberapa kegiatan lomba lainnya.

"Karena semua kegiatan tersebut sudah selesai, kegiatan Kades Cup ini merupakan penutupnya," tuturnya.

Adam menjelaskan, kejuaraan Kades Cup Desa Mega Timur itu di ikuti 24 klub volly ball yang dilaksanakan dengan sistem setengah kompotisi. Adapun hadiah yang disiapkan untuk kejuaraan tersebut dengan total hadiah sebesar Rp6 juta rupiah.

"Kita berharap, kejuaraan ini menjadi motivasi para pemain yang ada di Kecamatan Sunaig Ambawang sehingga menumbuhkan atlet-atlet baru yang memiliki kualitas. Kita juga menekankan agar semua pemain dapat bertanding dengan junjung tinggi sportifitas," katanya.

Editor: Andilala

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga

Generated in 0.0245 seconds memory usage: 0.45 MB