Sungai Raya (ANTARA Kalbar) - Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan, memberikan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban kinerjanya tahun 2011.

"Sesuai dengan mekanisme pemerintahan, setiap tahunnya kita wajib untuk menyampaikan LKPJ kepada DPRD Kubu Raya, sebagai bentuk evaluasi pelaksanaan pemerintahan yang sudah berjalan," kata Muda di Sungai Raya, Senin.

Muda mengklaim, dalam proses pemerintahan yang telah dijalankan pihaknya tahun 2011 cukup baik dan banyak mengalami peningkatan terutama dari sisi pembangunan yang sudah terlaksana hingga ke pelosok dan seluruh desa.

"Kita akan terus berupaya untuk meningkatkan apa yang sudah dilakukan dengan menyentuh langsung kepada masyarakat," tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Kubu Raya, Sujiwo, menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya karena telah menyelesaikan LKPJ tepat waktu.

"Pandangan saya cukup baik dengan jalannya pemerintahan, karena tidak ada yang sempurna dalam suatu pemerintahan. Kelebihan perlu di pertahankan untuk di tingkatkan, kekurangan ini bersama-sama elemen masyarakat untuk bahu membahu mendukung pemerintah agar bisa berjalan dengan baik sesuai dengan visi dan moto," tuturnya.

Sujiwo menjelaskan berkaitan dengan LKPJ tersebut, berbeda dengan tahun periode 1999-2004 yaitu konteksnya diterima dan ditolak, karena saat itu bupati di pilih oleh DPRD.

(pso-171)

Pewarta:

Editor : Jessica Wuysang


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2012