Ketapang (Antara Kalbar)- Cahaya Hijaber Ketapang menggandeng Inez Cosmetic menyelenggarakan Beauty Class untuk meningkatkan keahlian rias wajah dan kecantikan untuk wanita berhijab.
    Ketua Komunitas Cahaya Hijaber Ketapang  Hanita Karolin menjelaskan, pihaknya sangat senang dapat berbagi pengalaman dengan cara belajar merias wajah dan berhijab."Banyak wanita yang memutuskan berhijab. Karena itu, kian banyak pula event yang menjadi wadah berbagi ilmu tentang hijab. Seperti yang baru saja dilakukan di Ketapang," ujar dia.
    Even bertajuk "Hijab Class" ini dihadiri seluruh peserta Cahaya Hijabers dan tamu undangan lainnya. Acara ini bertujuan untuk memberikan pembelajaran berhijab dan merias wajah dari sang pembimbing Hanita Karolin.
    Sementara itu, Inez Cosmetic sebagai salah satu produsen kosmetik halal di Indonesia pertama kalinya bekerjasama dengan Cahaya Hijaber Ketapang.
    Ia menjelaskan, Beauty Class adalah kegiatan belajar bagaimana cara melakukan tata rias dengan baik dan benar sekaligus memasang hijab dengan model trend masa kini agar dapat terlihat cantik luar dalam.
   Salah satu manfaat dari kegiatan ini diharapkan adalah para hijaber dapat melakukan rias pada model atau minimal dapat dipergunakan bekal untuk merias dirinya sendiri pada saat diperlukan.
    Para Hijaber terlihat antusias mengikuti kegiatan ini, terlihat bagaimana mereka mencoba menggunakan kosmetik di wajah masing-masing. Diskusi kecil sering terjadi untuk member masukan satu dengan teman lainnya.

Pewarta: John

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2015