Ketapang (Antara Kalbar) - Bandarsyah, residivis kasus bobol rumah kosong, dibekuk warga setelah terjatuh dari motor usai menjambret Cai Siau Lan alias Wiwin (48 ),  warga Jl Mayjen Sutoyo Kelurahan Kalinilam Kecamatan Delta Pawan.
    Dia terjatuh karena korbannya melawan dan terjadi aksi kejar kejaran di Jl.Gajah mada Kelurahan Kalinilam, Ketapang pada Senin (28/11) malam.
    Saat diwawancarai di Polres Ketapang, Wiwin mengatakan,saat kejadian sekitar pukul 21.00 WIB. Ia melintas di Jl.Gajah Mada saat hendak pulang ke rumah selesai menghadiri acara pertemuan di Desa Kalinilam.
    Pada saat pelaku beraksi, Wiwin kemudian mengejar pelaku sampai ke BTN  Palm Vista sambil berteriak minta tolong warga. Kemudian tersangka memutar arah kendaraannya dan akhirnya terjatuh. Saat itu juga korban memukuli pelaku mengunakan helmnya dan akhirnya warga berdatangan mengamankan pelaku serta sepeda motor Vega warna biru Nopol KB 2665 GJ yang digunakan untuk menjambret.
    Saat ini pelaku jambret berikut barang bukti sebuah tas warna merah dan berisi uang serta motor pelaku diamankan di Polres Ketapang. Tersangka saat ini sedang mendapatkan perwatan medis di Rumah Sakit Umum Dr.Agoes Djam Ketapang setelah terjatuh dari motor dan mengalami luka lecet dan selanjutnya langsung dibawa dibawa ke Polres Ketapang.

Pewarta: John

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2016