Ketapang (Antara Kalbar) - Jalan berlubang di sekitar simpang empat Jl Basuki Rahmad dan Jl Diponegoro menyebabkan seringnya terjadi kecelakaan.

"Kita warga sekitar perempatan jalan tersebut prihatin dengan kondisi lubang jalan yang kerap menyebabkan kecelakaan," ujar Sabri, salah satu warga Kelurahan Tengah Kecamatan Delta Pawan.

Menurutnya, di lokasi jalan berlubang itu telah banyak memakan korban dan sering sekali terjadi laka lantas. Bahkan dalam dua hari sejak tanggal 5-6 Febuari ini terhitung sudah dua kali terjadi laka lantas di lubang jalan tepat didepan Mes Pemda Ketapang.

Malam ini ada dua orang terjatuh di lokasi, dan barusan warga ketapang luka parah dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Fatimah untuk diberikan pertolongan karena terlempar jauh saat melintas di jalan berlubang tersebut.

Saat ini warga sekitar perempatan jalan berlubang tersebut dengan pohon kering agar pengguna jalan tahu kalu ada lubang yang membahayakan. Warga sekitar berharap pemerintah setempat melalui dinas terkait tanggap atas kondisi jalan berlubang tersebut.

Pewarta: John

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2017