Pontianak (Antaranews Kalbar) - Bupati Sambas, Atbah Romin Suhaili mengatakan Kabupaten Sambas khususnya di daerah Kecamatan Semparuk akan mendapat bantuan pembangunan jembatan gantung.

"Kemarin saya bersama anggota DPR RI, Syarif Abdullah Alkadrie memantau titik lokasi jembatan gantung tersebut," ujarnya saat dihubungi di Sambas, Selasa.

Atbah menjelaskan adapun titik jembatan gantung di kecamatan yakni di di Desa Seburing. Ia berpesan agar segala proses pembangunan tersebut, nantinya harus didukung masyarakat setempat. Dia menginginkan prosesnya berjalan lancar.

"Harus kita dukung, karena ini akan memberikan dampak baik bagi masyarakat. Insyaallah dengan adanya jembatan gantung ini nanti, semakin banyak alternatif guna menghubungkan tiga kecamatan yakni Semparuk, Salatiga dan Selakau Timur," kata dia.

Ia juga mengapresiasi perhatian wakil rakyat DPR RI terhadap pembangunan di Kabupaten Sambas.

"Terima kasih juga kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan bagi terwujudnya Desa Seburing menerima bantuan pembangunan jembatan gantung," papar dia

Sementara itu, Anggota Komisi V DPR RI, Sy Abdullah Alkadrie berharap bantuan yang ada tersebut memberikan manfaat yang luas dalam mendukung aktivitas masyarakat.

"Kita harap masyarakat juga mendukung penuh pembangunan jembatan gantung yang menghubungkan tiga kecamatan tersebut," harapnya.


Pewarta: Dedi

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018