Pontianak  (Antaranews Kalbar) - Calon Gubernur Kalbar, Sutarmidji menjanjikan percepatan pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan jalan bagi masyarakat Provinsi Kalbar.

"Jika terpilih nantinya, kami akan mempercepat pembangunan infrastruktur tersebut, yang sejalan dengan kebutuhan masyarakat Kalbar saat ini," kata Sutarmidji saat menggelar dialog dengan masyarakat di Kabupaten Sintang, Kamis.

Ia menjelaskan, dia dan pak Ria Norsan inginkan perubahan di Kalbar, termasuk pemekaran Provinsi Kapuas Raya.

"Pemimpin yang baik adalah, dia yang tidak hanya janji tapi sudah mempunyai komitmen untuk mewujudkannya, sehingga Kalbar perlu pemimpin baru yang amanah, merakyat, berpengalaman dan terbukti dengan prestasi," ujarnya.

Dalam sesi terakhir Bang Midji (panggilan Sutarmidji) saat berdialog dengan masyarakat di Kelurahan Kapuas Kiri Ulu, dan Kapuas Kiri Ilir, mengajak masyarakat yang hadir untuk meramaikan dan mensukseskan Pilkada serentak, 27 Juni mendatang dengan tidak golput.

"Jangan golput, karena suara kita menentukan masa depan anak-anak kita untuk lima tahun ke depan," ajaknya.

Sementara itu, Gusti Ardani selaku pemangku acara menyatakan, sekitar 200 masyarakat yang hadir tersebut, yang masih ada kaitan keluarga.

"Hari ini kami akan membuat sebuah perubahan di Kalbar dengan dimulai dari pertemuaN ini. Kehadiran Bang Midji adalah berkah tersendiri bagi masyarakat di sini," ujarnya.

Masyarakat Kalbar sudah mendambakan pemimpin seperti Midji-Norsan yang dapat memberikan perubahan disegAla bidang di Kalbar.

Ardania juga mengatakan agar tidak ragu dalam memilih Midji-Norsan. "Inilah saatnya kita mempunyai pemimpin baru untuk Kalbar baru. Ayo sama-sama pilih dan coblos pasangan dengan nomor urut tiga," ajak Ardania.
 

Pewarta: Andilala

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018