Pontianak  (Antaranews Kalbar) - Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kubu Raya, meraih Public Service Of The Year Kalimantan Barat 2018 pada ajang Indonesia Marketers Festival 2018.

"Penghargaan ini diberikan oleh Markplus Inc dan Majalah Marketers, atas kemudahan pelayanan dan keterbukaan pelayanan yang dilakukan oleh DPMPTSP Kubu Raya," kata Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kubu Raya, Lugito di Pontianak, Kamis.

Terkait penghargaan itu, dirinya berterimakasih kepada Bupati Rusman Ali, Wakil Bupati Hermanus dan Plt Sekda Odang Prasetyo serta seluruh kepala SKPD di Kubu Raya, yang berkat pembinaan dan kerja sama yang tercipta baik untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

"Atas bantuan semua pihak mengantarkan DPMPTSP meraih prestasi tersebut. Semoga tetap dapat kita pertahankan dan kita tingkatkan kedepan," tuturnya.

Menurutnya, sebagaimana diketahui, bahwa Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya sejak tahun 2014, selalu menekankan disiplin pegawai dan kemudahan pelayanan kepada masyarakat di Kubu Raya.

DPMPTSP sebagai pusat pelayanan satu pintu di Kubu Raya telah berusaha menerjemahkan segala kebijakan dan keinginan bupati dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang cepat, mudah, pasti dan terjangkau.

"Kita ketahui bahwa ini adalah buah dari bimbingan Bupati, Wakil Bupati dan Pak Sekda. Beliau-beliau sangat mendorong kita agar senantiasa disiplin dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di Kubu Raya," katanya.

Ia melanjutkan, Bupati Rusman Ali telah melakukan berbagai kebijakan pelayanan kepada masyarakat berupa kemudahan pelayanan yang diterjemahkan dalam melaksanakan tugas ke masyarakat.

Berkat bimbingan dan kerja sama yang terjalin lintas instansi yang memudahkan pelayanan kepada masyarakat. "Terima kasih juga disampaikan kepada masyarakat atas kritik dan sarannya selama ini untuk keberhasilan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," katanya.

 

Pewarta: Rendra Oxtora

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2018